Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel Terbaik di Pacitan

hotel pacitan

Pacitan adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang memiliki destinasi wisata favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pesona alam dan keindahan pantainya membuat wisatawan jatuh cinta dan ingin selalu kembali ke Pacitan.

Secara administratif Kabupaten Pacitan terletak di sebelah barat daya provinsi jawa timur dan berbatasan langsung dengan samudra hindia di sebelah selatan, maka tak heran jika Pacitan memiliki deretan pantai yang cukup menarik untuk di kunjungi.Saat merencanakan liburan ke Pacitan, Anda tentu mencari hotel atau penginapan terbaik di Pacitan.

Anda bisa memilih hotel atau homestay berdasarkan area terpopuler, seperti di kawasan pantai klayar . Pantai Klayar merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Pacitan yang masih menjadi primadona. Secara Administratif pantai ini terletak di Dusun Kendal, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo. Saat anda berkunjung ke Pantai Klayar dan membutuhkan penginapan atau hotel berikut beberapa referensi yang bisa anda jadikan sebagai refrensi.

Kinasih Homestay

Homestay ini terletak persis di bibir Pantai Klayar, memiliki kamar yang cukup banyak dengan fasilitas yang bagus, menjadikan penginapan ini selalu ramai pengunjung terutama di hari-hari libur. Salah satu fasilitas yang cukup menarik di homestay ini adalah terdapatnya meja payung cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman anda.

Aries Homestay

Penginapan ini  terletak di Pantai Klayar,  memiliki desain kamar yang unik dengan fasilitas yang cukup lengkap. Homestay ini menawarkan 

Pantai Watukarung, atau Pantai Teleng Ria. Homestay kinasih, Sackstone Guesthouse Surf , atau Penginapan Arsyana adalah salah satu rekomendasi kami. Di samping itu, masih ada banyak hotel atau penginapan lain yang bisa dijadikan pertimbangan. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel Terbaik di Pacitan"